3.07.2012

favorite

pada hari ini saya akan mengungkapkan hal-hal yang menjadi favorite saya selama ini.
langsung saja

1. KEBIASAAN FAVORITE
kebiasaan favorite saya adalah BOBO!!!!

tapi ini ada manfaatnya juga sob. contohnya
1. Regenerasi sel-sel tubuh yang rusak menjadi baru.
2. Memperlancar produksi hormon pertumbuhan tubuh.
3. Mengistirahatkan tubuh yang letih akibat aktivitas seharian.
4. Meningkatkan kekebalan tubuh kita dari serangan penyakit.
5. Menambah konsentrasi dan kemampuan fisik.

ya kurang lebih seperti itu lah ya

2. PELAJARAN FAVORITE
percaya atau tidak ternyata gua suka pelajaran yang selama ini bikin gua stres ga ketulungan, pelajaran itu adalah..........
EKONOMI DAN MATEMATIKA
tapi ini beneran loh, yaaa walaupun gua ga bisa2 banget pelajaran itu


3.HANDPHONE FAVORITE
dari sekian banyak hp yang gua pake, hp favorite gua adalah si NOKI-NOKI a.k.a NOKIA 3120c yang setia setiap saat. ya walaupun sekarang tuh hp udh rada eror sering ga ada sinyal dan batrenya bocor tapi noki-noki tetep dihati
nokia tipe 3120c

4.MAKANAN FAVORITE
makan favorite gua gampang aja kok cuma NASI PANAS + BLUEBAND dan lauk pauk apa aja yang gua suka. cobain deh enak banget (menurut gua) asli. udah gitu sehat pula. haha
udah gitu bikinnya gampang banget lagi, cuma nasi panas di kasihin bluband terus diaduk deh. gaperlu dimasak di penggorengan haha praktis mudah hemat dan sehaaaaat

5. MINUMAN FAVORITE
minuman favorite gua susu kali ya? hmmm kalo minuman relatif sih ya kadang2 gua suka banget sama es kelapa, kalo bosen suka susu, kalo bosen suka coklat panas, dan kalo bosen lagi gua minum segala macam minuman. -____-

6. BUAH FAVORITE
yaaaa buah favorite gua adalah JERUK KECIL-KECIL haha. dulu bokap gua pernah beli jeruk beginian seplastik kecil eeehhh terus gua abisin. bokap gua gakebagian dan akhirnya bokap gua beli lagi seplastik eeeehhhh terus gua abisin lagi -____- alhasil bokap gua beli sekrat dan gua disuruh ngabisin T_____T



7. ARTIS FAVORITE
artis dalam negri 
ada si abang ganteng VINO GIOVANI BASTIAN dan KIRANA LARASATI
kalo vino emg ga ada duanya dah haha. kalo kirana larasati gimana ya lucu aja gitu mukanya imut2 ahaha. tapi kalo artis cewe emang banyak sih yang gua suka liat mukanya.
muka vino tuh gua suka banget pas lagi main di film badai pasti berlalu. aaaa gila badai abisssss kalo kirana karna pernah satu pesawat dan mukanya itu kece abisssss









Vino G bastian



Kirana Larasati

artis luar negri
ada siiii EMMA WATSON duhileh ini cewe badai banget ye -_-
dari kecil udah kece ehhh pas udah gede makin keceeeeeeeeeee
Emma Watson

kece ya ? haha

8.GAME FAVORITE
game pc
eng ing eennnggg game pc kesukaan gua adalah RED ALERT 2
pertama kali gua main game ini ketika gua sd kelas 3.gua tau game ini dari om gua dan ternyata emang enak banget game ini haha entah kenapa ga bosen gua main gituan wkwk
setelah sekian lama gua nantikan kembali game ini baru gua main lagi kelas 3 SMA -____-lama banget tuh ya. sempet gua susah2 gua donlot game ini tau2 gabisa karna salah satu partnya ada yang ilang -_- dan akhirnya gua dapatkan game ini kembali cuma copy paste daru temen gua -_- tapi sekarang gua belom bisa main game ini lagi karna leptop yang ada game ini rusak :'(
red alert

game ps
CRASH TEAM RACING
hahaha ini game ga ada matinya !!! gua main ginian ga berenti2 waktu sd haha lagian seru banget, character favorite gua ya si CRASH BANDICOOT dan lintasan paling favorite adalah HOT AIR SKYWAY hahaha
Crash Team Racing
Crash bandicoot

Hot Air Skyway



9. KARTUN FAVORITE
yaaa ini dia kartun favorite gua


TOM AND JERRY. waktu gua kecil bokap gua beliin kaset vcd tom and jerry itu lengkap dari volume 1-35 tapi ini kartun emg kece dan kocak bener menurut gua haha :D

10. MOTOR FAVORITE

VESPA METIK. oh my God saya mau motor ini banget tapi ga kesampean ampe sekarang :( bokap gua ga ngebolehin :( tapi doain gua ya guys semoga gua bisa beli ini motor. amin o:)
11. MOBIL FAVORITE




HONDA JAZZ ini adalah mobil yang gua idam2kan huuuu pengen banget punya mobil ini. terus gua modif jadi makin kece

segitu aja deh ya haha. ini favorite ku, mana favorite mu ?

0 comment:

Post a Comment