6.23.2014

ini cuma pendapat

well, ane mulai bete gan sama orang-orang pengguna internet sosial media khususnya yang belain capresnya terlalu diumbar-umbar dan terlalu berambisi.
gimana ya, sebenernya kalo mau kaya gitu sih yaa boleh2 aja hak mereka buat ngeluarin aspirasi mereka tapi kan yang liat itu semua gak cuma mereka yang ngepost..
ane juga mulai empet sama media yang punya kepentingan di setiap informasi yang mereka sebarin. tiap hari ane kuliah dikasih tiap hari ane dikasih tau kalo media udah ga kaya dulu tiap hari juga ane jadi makin mikir dan ga percaya media secara mentah-mentah.
balik lagi ke mereka yang terlalu berambisi dan berkoar-koar di sosmed tentang pilihan capresnya. sekali lagi ya gan ini ane cuma berpendapat karna empet aje..
kenapa sih mereka harus berkoar-koar berlebihan gitu bela capresnya? kalo ada yang ga sependapat langsung didamprat. tiap orang bebas nentuin pilihannya masing2 kali sob.
kalian yang over jadi lupa satu hal bahwa pemilu ada unsur RAHASIA nya. sekarang kebanyakan orang udah gapunya privasi gara2 udah kecanduan 'update'. sekarang ane bisa tau temen yang atu milih ini yang atu milih ntu yang atu lagi milih ini yang atunya lagi milih ntu, ya gimana mau gabisa tau kalo mereka terlalu berkoar di sosmed? jadi dimana rahasianya ?

terus kalo masalah lainnya kaya ngehina capres yang bukan jadi pilihannya terus diumbar lagi di sosmed, pikirin coba kedepannya deh, apa gak malu kalo ternyata apa capres yang dihujat itu menang ? terus ternyata masalah yang selama ini dibawa2 itu bukan semata2 kesalahan dia? yang ada kalian yang terlalu menghujat itu malah bisa bikin malu diri kalian sendiri. ane gak nyalahin orang2 yang terlalu over belain capresnya, cuma ya mbok mikir kedepan biar ga keliatan bodoh2 bgt. dukung boleh tapi gak usah berlebihan Tuhan juga ngajarin segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik. so be wise and be calm !

ane nulis gini cuma curahan hati aja, niat lainnya biar yang terlalu over gak terlalu over lagi, ya tau ane masih belom faseh bahkan ngerti tentang politik, tapi setidaknya ane nyoba buat gak ngehujat atau jatohin kedua capres kita.
stop juga hujat kedua capres kita, mau gak mau suka gak suka salah satu dari mereka bakalan jadi pemimpin negeri ini.

3 comments: